Daftar Harga Tas Wanita Terbaru 2016 Yang Paling Populer



Daftar Harga Tas Wanita Terbaru 2016 Yang Paling Populer - Harga TAS GUCCI selalu menarik perhatian wanita. Wanita adalah sosok yang sangat memperhatikan penampilan agar selalu tampil menarik. Dari mulai wajah, pakaian, aksesoris, dan berbagai produk fashion lainnya termasuk tas. Tas merupakan produk fashion yang menempati posisi terpenting bagi wanita. Dengan tas bermerk yang dijinjing akan membuatnya tampil lebih percaya diri. Bagi pecinta fashion khususnya tas, mengoleksinya bisa menjadi sebuah hobi. Bahkan tak jarang mereka rela mengeluarkan puluhan juta rupiah hanya untuk membeli sebuah tas. Pasalnya, tas branded kelas dunia memang dibandrol dengan harga yang sangat mahal. Salah satu brand tas kelas dunia yang yang terkenal dan menjadi incaran para pecinta tas adalah Gucci.

Gucci, tas yang di produksi di Italia ini memang sangat berkualitas dan diidolakan oleh kaum wanita di seluruh dunia sehingga bisa menjadi sebuah prestise tersendiri saat memilikinya. Oleh karena itu, jika anda ingin memilikinya, anda harus rela merogoh kocek puluhan juta rupiah. Untuk mengetahui harga TAS GUCCI, akan diaparkan sebagian model dari sekian banyak koleksi tas Gucci. Gucci Gg Boston Beige Ebony, tas berbentuk kotak dengan motif kotak-kotak warna krem ini dihargai Rp 10.985.000.  Gucci Gg Guccissima Boston Red Trim Strap, masih dengan bahan yang sama dengan Gucci Gg Boston Beige Ebony namun kali ini dipadukan dengan garis dan tali warna merah, dibandrol dengan  harga Rp 14.995.000. Gucci Boston Web Pink Leather, tas berbahan kulit yang berwarna pink manis dibandrol dengan harga Rp 17.885.000. Harga yang sangat fantastis bukan? Namun bagi anda yang merupakan pemburu tas high quality, high price yang ditawarkan tentunya bukan masalah lagi jika anda sudah meyediakan budget yang sesuai.

Bagi anda yang hendak membeli tas Gucci, hendaknya membeli di toko resminya. Namun apabila hendak membeli second pada teman atau tempat lain, anda perlu meneliti dulu keasliannya agar tidak tertipu. Karena Gucci merupakan merk yang sangat terkenal dan diminati banyak orang, maka tak heran jika bermunculan produk-produk palsu, KW, atau tiruan. Beberapa hal penting untuk menentukan keaslian tas Gucci adalah logo pada bagian luar tas berwarna emas, tanda di bagian dalam tas yang bertuliskan “Made in Italy” di atas label kulit berwarna coklat, adanya kantong anti debu yang berkualitas  dan adanya nomor seri pada setiap tas.
Itulah sekelumit serba serbi tentang tas Gucci mulai dari harga TAS GUCCI sampai cara menentukan keaslian produk ttersebut. Semoga bermanfaat.

Harga Tas WEBE, Tas Cantik Kualitas Eksport

Bagi anda pecinta atau kolektor tas high quality, maka anda wajib mempunyai tas dengan merk dagang “Webe”. Merk Webe yang diproduksi oleh PT Webe Inter Tirzada, patut kita banggakan karena merupakan produk dalam negeri yang kualitasnya tak kalah dengan tas-tas import atau tas branded lainnya. Terlebih desainnya yang elegan membuat wanita manapun ingin memilikinya. Harga TAS WEBE pun sangat variatif, mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Tas yang diproduksi di Semarang tepatnya di Jl. Gatot Soebroto, Kawasan Industri Candi Blok 23A No.1 Semarang ini menawarkan berbagai model dan motif. Ada yang bermotif batik asli Indonesia dan bermotif anyaman yang unik dan menarik. Desain tas Webe yang banyak digemari adalah yang menggunakan anyaman, yang mana dibuat dari bahan alami seperti engceng gondok dan kemudian pada bagian luarnya dilapisi polyester.

Untuk preview harga TAS WEBE, bisa dilihat pada ulasan berikut. Radian Bag’s Tas Webe Batik Modern-Merah yang berupa tas ukuran kecil dengan motif batik ditawarkan dengan harga Rp 250.000. Untuk tas bermotif anyaman, Webe Holly Amazon dibanderol Rp 1.800.000. Sedangkan untuk Webe Holly Sulphur Spring – Hijau, motif anyaman warna hijau muda dengan tali wana cokelat  mencapai harga Rp 3.750.000. Bagaimana? Anda tertarik? Untuk mendapatkannya, anda bisa membelinya di Gallery Tas Webe di Kampoeng Semarang  untuk mendapatkan barang yang asli.

Jika anda tidak membelinya di gallery pusat, maka anda harus memperhatikan karakertistik tas Webe berikut agar terhindar dari penipuan. Bagian handle atau tempat pegangan tangan saat tas dijinjing terbuat dari kulit asli. Bagian dalam tas terbuat dari kulit sapi asli yang mana tidak akan mudah terpotong walau di gores dengan pisau. Terdapat logo Webe pada bagian dalam tas.  Pada anyaman di bagian luar tas dilapisi bahan polyester bertekstur. Bentuk Tas Webe asli terutama model maribel tidak lemas tapi agak kaku sehingga bentuknya selalu terjaga. Itulah beberpa karakteristik tas Webe asli. Harga TAS WEBE di atas hanya representative dari sekian banyak model tas Webe. Selamat berbelanja.

0 Responses to “Daftar Harga Tas Wanita Terbaru 2016 Yang Paling Populer”

Post a Comment